Jasa Pembuatan Taman Rumah Kang Sis


https://kreasi-taman.com/jasa-pembuatan-taman-rumahBila pada rumah anda hanya sedikit space yang tersisa, anda masih bisa memaksimalkan space kosong tersebut, salah satunya dengan membuat taman, bentuk tamannya tak perlu rumit-rumit, yang simple saja, tapi tetap bisa memberikan keindahan dirumah anda.

Umumnya banyak orang dalam memanfaatkan space kecil yang kosong itu dengan membuat taman minimalis, yaitu sebuah taman yang hanya berisikan beberapa Bunga, rumput hijau yang merata, beberapa batu koral kecil dan ada juga yang menambahkan kolam buatan dengan material batu alam, Namun untuk kola mini sifatnya optional saja, jika masih cukup untuk buat kolam ya silahkan, kalau tidak juga tak mengapa.

Nah, pertanyaannya, bagaimana kalau ada rumah yang memang tidak ada space untuk taman? Jika memang begitu, salah satu solusinya adalah dengan membuat taman gantung, ada beberapa macam ragam taman minimalis gantung yang bisa dibuat, contohnya seperti beberapa pot dengan bunga-bunga indah yang anda gantung pada dinding. Tentunya tidak semua dinding digunakan untuk taman gantung ini, satu dinding saja sudah cukup.

Nah, itulah informasi mengenai bagaimana mengaplikasikan ruangan luar rumah yang kosong dengan taman gantung minimalis. Dan jika anda membutuhkan jasa untuk pembuatan taman gantung, dengan design yang bagus, harga murah, berkualitas dan di kerjakan dengan profesional, disinilah tempatnya, Kreasi Taman Kang Sis. Untuk konsultasi dan pertanyaan mengenai jasa pembuatan taman gantung, silahkan hubungi kami dengan di >> Kreasi-taman.com <<.

Di Kreasi Taman Kang Sis berbagai macam pembuatan taman akan dikerjakan dengan profesional, berkualitas, indah dan tentu dengan harga yang murah.